Sabtu, 01 November 2008

Horeeee… Aku Dapet Award

Siang itu aku lagi jenuh gak tau mau ngapain, akhirnya coba-coba buka blog aku, maksudnya sih mau bales komen dari temen2. eh waktu aku baca kolom komentar, aku kaget kok ada komen dari Ombung? Dan ternyata aku dapat penghargaan Best Of The Best dari Ide Gokil. Menurut Ombung, blog aku merupakan blognya orang-orang cerdas, positif, bersemangat, dan memiliki rasa persahabatan yang tinggi, bener tah? hehe..wah jadi tersanjung..



Walaupun begitu, ini merupakan penghargaan pertama buat aku, padahal aku belum lama terjun di dunia blogger, duh senengnya aku… ini jelas menjadi penambah semangat bagi aku untuk trus berkarya menjadi blogger sejati hehe...



Nah! Kalau pingin tahu ini dia awardnya




Dengan segala kerendahan hati, aku juga mau berbagi kebahagian sama temen2 dan memberikan Best Of The Best blogger award ini kepada 10 orang temen blogger yang lain. Mereka adalah :


  1. Umi Farida
  2. Sheikh
  3. Bayi - Anak
  4. Dienul Islam
  5. Coretan Dinding
  6. My Days
  7. Indonesian Super League
  8. andyTris Blog
  9. Bawean Termenung
  10. Argon Style


Aku harap temen2 memasang award ini di blognya dan membagikan kepada 10 orang blogger lainnya. Semoga blogger makin jaya di bumi kita tercinta. Aamiin… Terima kasih.

17 komentar:

Anonim 1 November 2008 pukul 23.29  

horee selamat mbak. makasih juga ya aku dikasi award. wah seneng deh, award pertamaku setelah nih..jadi tambah semangat ngeblog. ayo kita majukan blogger indonesia.

Salman Firdaus 2 November 2008 pukul 01.49  

wahh... keren!! selamat!!

Sheikh 2 November 2008 pukul 04.16  

Terima kasih kerana anugerah itu... terima kasih banyak banyak , salam !

Anonim 2 November 2008 pukul 08.12  

aziip...award nya keyen euy..
smart yah katanya..Hmm..
kt tanding cerdas cermat yuk besok di baali desa(hehe..bcanda fren)


SUKSES...
Yup !

Anonim 2 November 2008 pukul 13.43  

selamat ya :)

Nunung Mulyani 2 November 2008 pukul 18.23  

wah selamat ya mbak, moga sukses selalu, o ya lam kenal :)

Anonim 2 November 2008 pukul 20.40  

selamat ya dapet award keren banget dah,semoga tambah maju terus blognya,

best regards
http://sulhadi.co.cc/

- s L i K e R s - 3 November 2008 pukul 05.48  

Selamat deh. Mba saya mau share info bagus, kalau minat silakan baca.. kalau ga jg gpp.. http://tinyurl.com/5wftsg

Unknown 3 November 2008 pukul 19.12  

Buat Cewek Cantik, apa seh yang nggak!!
thx dah posting awardnya

M. BAKHTIAR JOHAN 4 November 2008 pukul 05.33  

Selamat cantik. Kapan nich bagi-bagi award dengan saya. Trims

Anonim 4 November 2008 pukul 10.53  

Mbak, dapet peer yaa.. kan baru dapet award, jadi dikasi peer (ga nyambung kan? ) hehe3 aku lagi belajar ngasih peer. silahkan di cek di http://bayi-anak.blogspot.com/2008/11/wah-dapet-peer-nih.html

Anonim 7 November 2008 pukul 19.02  

hebat euy...
dah dapet award...

pok, pok, pok,,
*suara tepuk tangan*

Anonim 8 November 2008 pukul 21.39  

Sip...sip...sip...!! S E L A M A T
Mamang layak lho, Blog C2 Informatif, lugas, dan bisa buat rujukkan.

Nyante Aza Lae 10 November 2008 pukul 22.10  

slamat mb yah...mau dunk dpt jg dr mb Yeni...lam kenal aja

Elsa 12 November 2008 pukul 02.21  

Hore!!!!
selamat yaaa
selamat!!!

pokoknya selamat buat Blog nya!!!!

Anonim 21 April 2009 pukul 20.27  

Wah selamat ya udah dapat blog award!..
Jadi ikutan semangat jg ne buat nulis artikel di blog.
By the way, gimana ya caranya buat bikin gambar tiap nulis di entri baru, cewek cantiq?..
Aq ndak ngerti lho soalnya.
Oh ya, boleh ga' transfer clock kmu ke blog aq?.. Aq kepengen ne.
Ehmm.. cara bikin posting komentar tiap di bawah entri gimana jg ya caranya?..
Soalnya aq msh hijau ne. Makasih ya!..

Heru Prayogo 10 Desember 2010 pukul 19.27  

selamat deh mbak, jadi semangat juga bwt saya bikin post yang bermanfaat...

About This Blog

About This Blog

  © Blogger template Spain by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP